Selasa, 16 September 2014

Kenapa aku join oriflame?

Haiiii, temen-temen aku mau share nih Kenapa aku join oriflame via d'BC network?
Karena Oriflame adalah bisnis MLM yang banyak produknya dan bisa menjangkau semua kalangan dan semua usia... Eiittsss, jangan kabur dulu denger kata MLM disini aku mau jelasin yaaaa, MLM disini beda ma MLM yg diluaran sana disini sistemnya adil banget looo gak ada yang namanya upline nya santai-santai terus downlinenya kerja rodi. Semuanya fair disini meski level sama ma upline tapi bonus bisa banyakkan downline lo kalo kerja keras dowline lebih keras daripada uplinenya. Kalo melalui d'BC network ini aku tertarik ma teknologi yang dikembangin mbk Dini Shanti dan mbk Nadia Meutia, mereka berdua adalah founder d'BC network. Teknologinya yang memudahkan kita mencari prospek tanpa perlu door to door, kita hanya harus meluangkan waktu 1-2jam sehari untuk melakukan promo di FB, Web Landing Page, atau di Web Pribadi.. Di bisnis ini kita bisa lebih banyak teman dan mereka juga ga pelit ilmunya looooo, jadi kita saling support satu sama lain dan kasih motivasi-motivasi agar tidak berhenti ditengah jalan. Kita pun tak pernah merasa sendirian lagi karena disini mengamalkan 3T yaitu Togetherness, Teamwork, and Technology.
 Aku suka dengan bisnis ini soalnya aku bisa selalu dirumah 
 Dan selain itu aku gak begitu suka keluar rumah, aku ini tipe anak rumahan looo. Aku bersyukur banget ketemu ma bisnis ini soale kriteria aku banget tp aku nyesel kenapa ga dari dulu ketemu ma bisnis ini.. :)

Jadi buat temen-temen yang pada nyari bisnis yang bisa dijalanin kapan saja,dimana saja sambil bebas mau ngapain aja dan tentunya bisa tetap berpanghasilan seperti kerja kantoran aku rekomendasiin bisnis Oriflame via d'BC Network ini pastinya.... :)


Untuk tanya-tanya seputar bisnis rumahan ini bisa email aku di Mubarikahnursyamsiyah@gmail.com

Best regards
Manager 18 % oriflame
pin BB 26235a0a 
085648730177

Tidak ada komentar:

Posting Komentar